TiktokInfo BisnisMarketingSocial Media

Mau FYP Di Pencarian TikTok? Ini Caranya

×

Mau FYP Di Pencarian TikTok? Ini Caranya

Share this article

TikTok secara otomatis menampilkan kata kunci terpopuler yang terkait dengan pencarian Anda. Lihat apa yang muncul dan pilih kata kunci apa pun yang relevan dengan konten Anda.

Jika Anda ingin melihat pilihan kata kunci lainnya, masukkan kata kunci dan huruf. 

TikTok akan menampilkan pencarian Anda dan semua kata kunci terkait, dimulai dengan huruf yang Anda masukkan.

Misalnya: Perawatan diri “A”, Perawatan diri “B”, Perawatan diri “C “.

Anda dapat mengulangi proses ini hingga Anda memiliki daftar hashtag dan kata kunci yang sesuai untuk digunakan dalam strategi SEO TikTok Anda.

Setelah Anda menyelesaikan riset kata kunci TikTok, mulailah menambahkannya ke konten Anda dalam bentuk judul, deskripsi, dan keterangan video. Ini juga mencakup teks yang muncul di layar, seperti lirik lagu atau ilustrasi.

Pastikan untuk memasukkan kata kunci ini juga! Algoritma TikTok mengutamakan video yang benar-benar mengandung kata kunci.

Anda juga harus memasukkan kata kunci di setiap hashtag yang Anda gunakan, karena ini akan membantu orang menemukan postingan Anda dengan lebih mudah. 

Gunakan kata kunci utama dan variasi kata kunci yang bermakna. Tapi jangan berlebihan. Pastikan Anda mengetahui jumlah hashtag optimal untuk digunakan di setiap platform.

Terakhir, tambahkan kata kunci target yang paling relevan ke profil TikTok Anda. Ini akan memastikan profil Anda lebih terlihat ketika orang mencari kata kunci tersebut. 

Ini akan memberikan gambaran kepada calon pengikut tentang jenis konten apa yang Anda publikasikan dan apakah mereka harus mengikuti Anda.

4. Tambahkan TikTok Anda Ke Mikroblog.

Inilah bagian menarik di mana kita dapat menggabungkan semua yang kita ketahui tentang SEO tradisional dengan semua yang telah kita pelajari tentang SEO TikTok.

Baca juga:  Apa itu Facebook Ads? Jalankan Iklan Dengan Mudah

Blogging adalah bagian penting dari peringkat dalam pencarian Google. Ingatkah saat kita berbicara tentang bagaimana Google harus memprioritaskan konten yang relevan dan segar? 

Itulah gunanya blog. Apa cara yang lebih baik untuk menjaga konten Anda tetap segar selain dengan menerbitkannya secara teratur?

Untuk menggunakan metode SEO TikTok ini, buat postingan mikroblog yang berfokus pada topik tertentu yang terkait dengan video TikTok Anda. 

Pastikan untuk menyertakan kata kunci utama dan subjudul dalam judul, serta kata kunci sekunder atau ekor panjang dalam konten postingan. Jangan lupa untuk menyematkan video TikTok ke blog Anda!

Cara yang baik untuk memastikan Anda juga melacak analitik TikTok Anda adalah dengan memeriksa apakah strategi SEO Anda berhasil. 

Ini memberi Anda gambaran tentang video apa yang berkinerja baik, jenis keterlibatan apa yang mereka peroleh, dan banyak lagi. 

Ini akan membantu Anda mengidentifikasi area yang dapat Anda tingkatkan, seperti: B. Topik atau kata kunci yang mungkin tidak menarik bagi audiens Anda.

Pastikan untuk melacak kemajuan ini dari waktu ke waktu, serta kemajuan pesaing Anda. Ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang apa yang terbaik dalam SEO TikTok dan memungkinkan Anda menyempurnakan strategi sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *