TiktokMarketingSocial Media

TikTok Rilis Cara Merencakan Brand Untuk Scale Up

×

TikTok Rilis Cara Merencakan Brand Untuk Scale Up

Share this article
Learn How To Tell Your Brand's Stories The TikTok Way

Melejit.idTikTok telah merilis panduan perencanaan konten terbaru untuk tahun 2024. 

Panduan ini berisi tanggal-tanggal penting dan tips tambahan tentang cara menggunakan berbagai alat periklanan dan fitur-fiturnya di TikTok untuk strategi kampanye pemasaran Anda.

Untuk setiap periode tanggal, terdapat ikhtisar peristiwa terpenting dan di akhir tips tentang cara memanfaatkan berbagai aspek pemasaran TikTok.

Ubah Cara Anda: Fokus Pada Peristiwa Tertentu.

Panduan ini mengambil pendekatan yang berbeda dari templat kalender konten pada umumnya dan lebih berfokus pada cara memaksimalkan acara tertentu.

Menurut TikTok, mereka ingin memberikan alat yang lebih relevan dan tips yang mudah digunakan sehingga pengguna dapat memilih poin-poin penting mana yang ingin diprioritaskan untuk strategi marketing mereka di tahun 2024. 

Itu sebabnya mereka memutuskan untuk membuat kalender yang didedikasikan untuk setiap wilayah utama di Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah, sekaligus memberikan beberapa tips berguna tentang cara memaksimalkan TikTok sepanjang tahun.

Terakhir, terdapat template rencana kampanye dengan tautan ke alat yang relevan untuk membantu Anda memaksimalkan upaya Anda.

Jadi ini sedikit berbeda dari daftar kalender biasa, namun membantu menyoroti alat dan proses yang lebih spesifik untuk menjaga kampanye Anda berjalan lancar.

Secara keseluruhan ini adalah ulasan yang bermanfaat. Anda dapat mengunduh Kalender Marketing TikTok 2024 di sini!

Baca juga:  Arti, Target, Fungsi Dan Tujuan Ngiklan Google Ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *