Facebook

Cara Menggunakan Business Manager Meta (2024)

×

Cara Menggunakan Business Manager Meta (2024)

Share this article
Meta Ads Manager

3. Identifikasi audiens Anda

Dengan potensi audiens yang berjumlah miliaran orang, mempersempit audiens Anda adalah kuncinya. Alat Advantage+ Facebook membantu Anda mengidentifikasi audiens yang relevan berdasarkan perilaku, minat, geografi, dan demografi. Jika Anda adalah pengguna tingkat lanjut, pertimbangkan menelusuri lebih jauh dengan membuat pemirsa serupa atau pemirsa khusus.

4. Pilih penempatan iklan.

Platform meta menampung berbagai macam konten. Jadi, Anda harus memutuskan di mana yang paling nyaman bagi Anda untuk memasang iklan. Gunakan opsi keamanan merek untuk membantu Anda menargetkan inventaris iklan yang Anda inginkan. Anda memiliki akses ke semakin banyak penempatan, mulai dari postingan di Instagram hingga miliaran cerita yang dipublikasikan setiap hari di feed Facebook dan aplikasi meta.

Jika Anda tidak yakin peringkat mana yang harus dipilih, Anda dapat menggunakan algoritma Meta untuk menentukan peringkat secara otomatis.

5. Buat iklan Anda

Facebook dan Instagram adalah tempat yang bising. Untuk menonjol, Anda memerlukan iklan dengan gambar yang menarik dan salinan yang tak tertandingi. Buat iklan yang sangat relevan dengan audiens Anda, lalu pilih ajakan bertindak (CTA) yang sesuai dengan audiens dan sasaran kampanye Anda.

Baca juga:  200000 Data Facebook Marketplace Diretas, Kok Bisa? Simak

Untuk mengetahui strategi periklanan Facebook mana yang cocok untuk Anda, lihat contoh iklan Facebook yang sukses berikut ini. Ada banyak cara untuk membuat iklan yang menarik, namun semuanya memiliki kesamaan: eksperimen dan pengujian A/B. Pastikan untuk menjalankan beberapa iklan untuk melihat tanggapan audiens Anda.

Setelah iklan Anda siap, klik “Buat Iklan” untuk meluncurkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *